God of Guitar

Yap,, dah lama aku nggak nulis postingan...
Lagi sibuk banget sih, jadi nggak sempet ngurusin blog, hehe..

Em,, yang aku lakuin belakangan ini... paling cuma belajar ~_~..
Yach, berhubung aku ini emang masih pelajar ( yang baik ) jadi aku masih sibuk ngurusin tugas-tugas (dan tetek bengeknya itulah)!

Bentar lagi nih aku, Tentra, ma Lia mau ngadepin ulangan akhir semester (Hwa!!!)
Tanggal 4 atau 5 Desember kalo ga salah...
Jadi harus dipol-polin nih mainnya...
Mana Ujian Nasionalnya dimajuin jadi bulan Maret lagi! Aduh tambah pusing, neh!!

Ngomong-ngomong, belakangan ini aku main ke rumah temenku (yah, dah lama nggak ke rumah dia-- mengenang jaman dulu...)
Dia lagi suka ndengerin musik, aku juga sih lagi seneng denger-denger musik...
Kalo dia sukanya denger musik aliran rock progresif atau heavy metal, kalo aku suka denger musik yang enak-enak... kaya musik jazz ato musik klasik...

Tapi kita sama-sama lagi suka main gitar nih! Hehe...
Kalo dia main gitarnya gila-gilaan kaya gitaris band rock gitu....
Kalo aku lebih suka main gitar yang lembut-lembut aja.... Hweh..........

Aku jadi sering liat-liat video pemain gitar di internet nih... (Cari referensi)
And kemaren aku liat ada bocah korea namanya Sungha Jung kalo ga salah,
Gila! Dia maen gitar keren banget!!
Kalo mau liat, bisa liat di Youtube, deh!!

Yah,, gak kalah-lah dari Jimi Hendrix, atau Joe Satriani, atau John Petrucci!
Padahal katanya, sih umurnya baru belasan tahunan.... Hwiih, Sadis!
Mungkin kalo dah besar dia bisa jadi Dewa Gitar!!!

Ah,, Dewa Gitar...
Kayaknya enak banget mbayangin kalo aku bisa kayak gitu, ya... (Mimpi! ~_~)
Gara-gara itu, aku jadi semangat lagi latihan gitar, Hahaha!!!
Oke, SEMANGAT!!!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "God of Guitar"

Posting Komentar

RSS
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia