I'm Robin Hood

Yapz,, sudah lama sekali nampaknya saya tak menulis posting, hahaha...
Yach, berhubung sudah akhir bulan Januari dan persiapan UNAS juga makin menyita waktu, jadi saya semakin sibuk... (halah...)

EHm,, kemarin Jumat sampe Minggu dari tangal 22-24 Januari 2010, Yayasan Tarakanita tempat Sekolahku Bernaung (Hweeh...) menyelenggarakan Tarakanita Edu Fair. Acara yang cukup gede juga, soalnya diadain di JEC, kemaren.

Well, yang paling keren, tuh pas malam puncak, ada pentas seni dan olahraga kolosal. Keren banget, lho...
Aku ma Lia nonton bareng tuh, tapi ga taw sama si Tentra ikut nonton apa ga... Yah, karena udah ga sekelas, jadi jarang ngobrol juga...

Yah... Sekarang apa yang sedang kulakukan?
Hanya mengikuti latihan ujian saja dan tidak ada yang lain selain belajar... ~_~
Yupz, Ga apalah,, yang penting aku bisa lancar pas UNASnya... (Hyaaa... minta doanya dong!!!)

Yah... Selain (dengan giat) belajar, aku juga lagi suka baca-baca buku fiksi atau cerita deftektif, kayak Sherlock Holmes, novelnya Agatha Christie, and Robin Hood.

Aku paling suka buku Robin Hood yang dikarang Paul Creswick.
Buku itu nyeritain kisah itu dengan lengkap, sampe robin mati... Uhhh, Keren!
Kusaranin untuk baca buku itu, deh...
Yah, tapi mungkin bahasanya agak susah dimengerti, karena kayaknya gaya mengarang Paul Creswick yang menulis buku itu dengan bahasa sastra lama.


Tapi, ceritanya bener-bener menarik, kok! Keren banget!
WEll, apalagi, yah? Hehehe... ya, mungkin segini dulu, mengingat ni tulisan juga dah agak panjang (sambil mendongak ke atas) . Hahaha. Lain kali ku kasi info buku yang keren-keren lagi. Hohoho.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "I'm Robin Hood"

Posting Komentar

RSS
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia