I'm Free

Yououou!
Akhirnya Ujian Nasional Selesai!!!
Akhirnya bebas juga! Hohoho!
Setelah dengan capeknya ikut 7 kali latihan ujian yang melelahkan, dan ujiannya sendiri juga yang cukup bikin deg-degan dan frustasi, fuhihihi... SELESAI juga akhirnya~

Well, sekarang tinggal ngadepin ujian praktek and ujian sekolah (Huhu~ Doain moga-moga bisa lancar). Yap, setelah sekian lamanya saya tidak memposting apapun karena kesibukanku... akhirnya aku bisa memposting lagi. Sumpah, kemarin sibuk banget! Belajar mulu kerja'annya, nggak lepas-lepas tu dari yang namanya kertas-kertas soal latihan ujian yang membludak, dan udah menuhin rak bukuku! Jadi jarang jalan-jalan dan baca komik juga. Ha~ aku rindu komik!!

Yah, habis ini nungguin hasil ujian dengan deg-degan dan persiapan daftar ke-SMA, hehe...
Yah.... Temen-temenku yang cewek-cewek dah pada daftar ke SMA Stella Duce 1, yang cowok-cowok juga dah daftar JB (John De Britto), tapi aku masih bingung mau daftar mana, hehehe...

Ya... Pokoknya sekarang satu beban lepas dulu, baru siap-siap untuk menyongsong hari esok yang sangat menyilaukan, hohoho!!

Mm... Kayaknya udah dulu deh, segini aja, soalnya habis ini aku mau refreshing, and mau jalan-jalan sepuas-puasnya, menikmati indahnya ciptaan Tuhan, Hahahaha!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "I'm Free"

Posting Komentar

RSS
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia