Buka Hari Yang Baru

Hahaha!!!
Sudah sangat sangat sangat lama sekali saya tidak memposting! (Maklum sedang sibuk).

Yo, sekarang aku sudah lulus dari SMP dan masuk SMA 11 Yogyakarta!
Hu... Sedih juga mesti pisah sama temen-temen SMP dulu, termasuk Tentra dan Lia.
Tapi gak apa lah, toh hidup harus terus berlajut. (Wuih!)

Senengnya, sekarang aku ketemu temen SD-ku dulu, namanya Lusi.
Kalo Lia, dia sekarang masuk SMA Stella Duce 1. Kalo Tentra masuk mana ya? Hehe gak tau. Paling dia masuk SMA 3...
Bagi kalian, yang tidak tahu tentang SMA 11 Yogyakarta, saya akan menceritakannya di postingan-postingan selanjutnya. Haha!

Well, kesibukan sekarang yang jelas pasti masih menikmati hari-hari awal masuk SMA. (Walaupun udah sebulan, sih).
Mencoba beradaptasi di lingkungan baru itu jelas. Untungnya, temen-temen di SMA 11 orang-orangnya easy going semua, haha!! Jadi enak gaulnya.

Ok, saya rasa cukup posting saya ini, karena saya harus kembali ke dunia nyata dan menghadapi tugas-tugas baru di SMA!
Well, have a nice day!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Buka Hari Yang Baru"

Posting Komentar

RSS
KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia